Share

Perkuat Jaringan, Komunitas HDCI Targetkan 100 Pengurus Daerah

Mufrod, Okezone · Jum'at 30 September 2016 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 15 1503303 perkuat-jaringan-komunitas-hdci-targetkan-100-pengurus-daerah-vKAa0GPmGP.jpg Ilustrasi logo Harley Davidson (Vibiznews)

JAKARTA - Kemajuan komunitas Harley Davidson Club Indonesia, semakin terlihat sejak lima tahun terakhir. Di mana jumlah pengurus cabang (pengcab) dan pengurus daerah (pengda) terus bertambah di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Berdasarkan catatan resminya, pada 2011, HDCI hanya memiliki 22 pengurus daerah tanpa memiliki pengurus cabang. Namun hingga tahun ini, pengurus cabang dan daerah telah mencapai 58 orang.

"Dalam lima tahun perwakilan komunitas HDCI di beberapa kota terus bertambah, bahkan kami menargetkan hingga 2021, HDCI memiliki sekurangnya 100 pengda dan pengcab di seluruh wilayah Indonesia," ujar Jeffrey Eugene, Sekretaris Jenderal HDCI kepada wartawan, Jumat (30/9/2016).

Terus dikembangkannya jumlah pengcab dan perda bertujuan untuk lebih mempersatukan para pemilik Harley Davidson di beberapa wilayah dan kota di Indonesia.

Saat ini, HDCI memiliki pengcab dan pengda yang tersebar di beberapa pulau seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, serta Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini