Share

Komunitas HDCI Targetkan Bikers Luar Negeri Datang ke Indonesia pada 2020

Mufrod, Okezone · Jum'at 30 September 2016 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 15 1503240 komunitas-hdci-targetkan-bikers-luar-negeri-datang-ke-indonesia-pada-2020-2sIyBqO1uT.jpg Ilustrasi komunitas HDCI (foto: Okezone)

JAKARTA - Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menargetkan bikers luar negeri datang ke Indonesia. Rencana ini merupakan program kerja pengurus HDCI baru di bawah kepemimpinan Nanan Sukarna Ketua Umum HDCI periode 2016-2021.

Melalui kegiatan seperti Sumatera Bike Week, kegiatan yang tengah digagas ini akan bertaraf international. Di mana dalam event tersebut, bikers dari berbagai negara akan diundang untuk melihat kekayaan budaya dan objek pariwisata di Indonesia.

"Tingginya potensi pariwisata di Indonesia membuat kami berencana menyelenggarakan event Indonesia Bike Week, di mana kegiatan tersebut akan mengundang bikers dari berbagai negara datang ke Indonesia," papar Jeffrey Eugene, Sekretaris Jenderal HDCI kepada jurnalis, Jumat (30/9/2016).

Jeffry berkeyakinan, jika beberapa negara seperti Thailand bisa mengadakan acara tingkat international seperti Thailand Bike Week, Indonesia juga memiliki potensi besar untuk mengadakan acara serupa.

Ia menambahkan, saat ini HDCI mengaku telah melakukan langkah konkret, menyampaikan tujuan tersebut kepada prinsipil Harley Davidson Motor Company untuk membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kami menargetkan pada 2020 rencana tersebut bisa dijalankan, diharapkan kegiatan tersebut bisa mendorong pariwisata Indonesia di mata dunia," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini