Share

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Warna Mobil

Jum'at 30 September 2016 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 15 1503214 kepribadian-seseorang-bisa-dilihat-dari-warna-mobil-TZGo9FV1dV.jpg Ilustrasi pemilik mobil (Queenrides)

JAKARTA - Mungkin bagi sebagian orang, memilih warna mobil adalah hal biasa. Ternyata selain mewakili kesenangan, melalui warna juga bisa terungkap kepribadian seseorang.

Berikut ini cara mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan warna mobil seperti dikutip dari Queenrides, Jumat (30/9/2016):

Merah

Pemilik mobil warna merah biasanya orang yang seru, aktif, agresif, asik, dan ambisius. Selain itu, pemilik mobil warna merah adalah orang yang percaya diri.

Biru

Pemilik mobil berwarna biru biasanya merupakan orang yang optimis, jujur, kalem, dan bijaksana.

Putih

Warna putih sering dikaitkan dengan kejujuran. Pemilik mobil dengan warna ini biasanya adalah orang yang segar, seru, muda, dan kekinian.

Hitam

Warna ini cenderung menunjukkan misteri dari si pemilik mobil. Biasanya si pemilik suka hal-hal yang timeless dan tegas.

Kuning atau Emas

Warna ini mencerminkan kedamaian dan kebahagiaan. Pemilik mobil ini biasanya imaginatif, bijaksana, humoris, dan pintar dalam berbisnis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini