Share

Sutradara Film 'Transformers 5' Bikin Kendaraan untuk Tabrak Mobil

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 30 September 2016 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 15 1502703 sutradara-film-transformers-5-bikin-kendaraan-untuk-tabrak-mobil-8LI8ExMQVc.jpg Baybuster (Youtube)

LONDON - Sebagian besar sutradara yang berkarier di Hollywood, Amerika Serikat adalah orang-orang yang berpengalaman dengan suasana syuting yang penuh ledakan dan kehancuran. Sebut saja salah satu sutradara terkenal yang kali ni sedang menggarap film ‘Transformers 5’, yaitu Michael Bay.

Untuk membuat adegan kecelakaan yang dramatis, Bay bersama kru film ‘Transformers 5’ menciptakan kendaraan khusus untuk dapat menabrak mobil. Mereka menyebut kendaraan tersebut dengan nama 'Baybuster'. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Baybuster terlihat seperti pembajak salju karena bagian depannya meyerupai sekop. Tidak diketahui pasti kendaraan tersebut diambil dari basis mobil apa, yang jelas memiliki lingkar kemudi di kabin dan bodinya dibalut warna hitam. Tidak hanya itu, bagian depan mobil dipenuhi rangka besi yang juga berfungsi untuk meletakkan kamera.

Walaupun belum diketahui seberapa banyak peran Baybuster di film di ‘Transformers 5’. Namun bila film tersebut resmi ditayangkan tentunya Anda sudah mengetahui bahwa adegan mobil kecelakaan itu berkat penggunaan Baybuster.

Dalam produksi film ‘Transformers 5’, sutradara melibatkan banyak mobil termasuk lima supercar yang menjadi bintang utama. Kelimanya adalah Lamborghini Centenario Coupe sebagai Autobot ‘Hot Rod’, Chevy Camaro ‘Bumblebee’, Aston Martin DB11, dan McLaren 570S yang belum jelas apakah keduanya juga akan berubah menjadi robot, dan Mercedes Benz AMG GT R yang berperan sebagai ‘Drift’, menggantikan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang digunakan dalam film sebelumnya.

Rencanannya film ‘Transformers: The Last Knight’ akan dirilis 23 Juni 2017. Klik di sini untuk melihat videonya. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini