Share

Datsun Luncurkan Redi-GO Sport Seharga Rp59 Juta

Mufrod, Okezone · Kamis 29 September 2016 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 15 1502296 datsun-luncurkan-redi-go-sport-seharga-rp59-juta-LwtqqaKJUH.jpg Datsun Redi-GO Sport (Indianautosblog)

NEW DELHI - Nissan telah meluncurkan edisi terbatas Datsun redi-GO Sport di India beberapa waktu lalu. Model minor change ini dikembangkan berdasarkan model Datsun Redi-GO S. Diperkirakan kehadirannya untuk bersaing dengan Suzuki Ignis.

Meski diatas kertas desain Ignis terlihat jauh lebih stylist dibanding Redi-GO Spot. Fitur pada model terbaru Redi-GO lebih lengkap dibanding Redi-GO standar. Penambahan fitur seperti sensor parkir belakang, konektivitas bluetooth dan sistem central lock sebagai sistem untuk meningkatkan keamanan. Demikian seperti dikutip dari Indianautosblog, Kamis (29/9/2016).

Untuk mencirikan sektor eksteriornya, varian sport Datsun diberi garis hitam mulai dari kap mesin hingga bagian belakang.

Sentuhan ubahan juga melekat pada ruang interior yang memiliki dominasi warna serba hitam. Sebagai warna kontrasnya stir kemudi dan ventilasi AC berwarna merah.

Meski berlabel sport, sektor pacu Redi-GO sport lebih kecil dari model Redi-Go S. Mesin tiga silinder kapasitas 799 Cc yang menghasilkan tenaga 53 hp serta torsi 72 Nm. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi manual lima percepatan.

Suzuki sendiri membekali Ignis dengan mesin K-series berkapasitas 1.2 liter dan mesin bensin 1.3 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 81 hp serta torsi 115 Nm, versi dieselnya 72 hp dengan torsi 190 Nm.

Untuk pertarungan harga Datsun membanderol sebesar 3,5 lakh sekira Rp59 juta sedangkan Suzuki Ignis berbanderol 5 lakh setara dengan Rp97 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini