Share

Ajarkan Aksi Burnout pada Anak Lima Tahun, Ayah Berurusan dengan Polisi

Mufrod, Okezone · Kamis 29 September 2016 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 15 1501646 ajarkan-aksi-burnout-pada-anak-lima-tahun-ayah-berurusan-dengan-polisi-AdeADhw8g7.jpg Anak usia 5 tahun lakukan aksi burnout (foto:Autoevolution)

QUEENSLAND - Akibat mengajarkan aksi membakar ban mobil (burnout) kepada anaknya yang baru berusia lima tahun, seorang ayah di Queensland, Australia harus berurusan dengan polisi.

Salahnya, sang ayah yang bangga melihat kemampuan anaknya yang sudah bisa melakukan aksi burnout menggunakan mobil Holden Commodore merekam aksi tersebut yang berlangsung di depan halaman rumahnya.

Entah disengaja atau tidak, video yang dibuatnya kemudian diunggah melalui akun media sosial miliknya. Sesuai harapan, video aksi anaknya menjadi viral di media sosial. Sayangnya banyak yang mengecam aksi sang ayah yang membiarkan anaknya melakukan aksi burnout tersebut. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (29/9/2016). 

Buntutnya, sang ayah akhirnya harus berurusan dengan polisi serta lembaga perlindungan anak Australia karena dianggap mengajarkan anaknya aksi berbahaya.

Tudingan sebagai ayah yang tidak bertanggung jawab juga banyak dilontarkan para pengguna media sosial yang melihat tayangan video tersebut.

Dengan kejadian tersebut, diperkirakan sang ayah tidak akan lagi mengeksploitasi anaknya dengan membuat video yang berbahaya hanya untuk mendapatkan pengunjung di akun pribadi media sosial miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini