A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Dua Model Vespa yang Paling Diburu Konsumen Indonesia : Okezone Otomotif

Dua Model Vespa yang Paling Diburu Konsumen Indonesia

Pius Mali, Okezone · Rabu 28 September 2016 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 15 1501307 dua-model-vespa-yang-paling-diburu-konsumen-indonesia-wD9bP7SRfy.jpg Vespa Primavera dan Sprint menjadi dua model yang paling diburu konsumen Indonesia (Okezone)

JAKARTA - Tak hanya model klasik, generasi terbaru Vespa kerap terlihat wara-wiri di jalanan kota-kota di Indonesia. Beragam model Vespa baru tersebut dipasarkan oleh agen pemegang merek (APM) PT Piaggio Indonesia (PID) sejak 2011.

Director Sales & Dealer Development PID Igor Panjaitan mengatakan, selama lima tahun hadir di Tanah Air ada dua model yang menjadi favorit konsumen.

"Yang pasti Primavera karena gaya klasiknya Vespa, itu sudah pasti. Lalu Vespa Sprint, sejak kami luncurkan pertama kali permintaannya masih banyak. Itu yang kelihatan, dua itu. Baru yang lain-lain, kayak GTS ada di bawahnya sedikit," ujarnya.

Namun Igor mengaku tak mengetahui pasti persentase kontribusi penjualan dari masing-masing model skuter Vespa.

"Untuk angka persentasenya, saya enggak hafal, harus cek dulu," tambahnya.

Seperti diketahui, merek Vespa yang ditawarkan PID di Indonesia antara lain GTS Super, LXV, S 125, dan generasi terbaru dari Primavera dan Sprint. Selain model standar, PID juga menjual edisi spesial, yakni Vespa 946 Emporio Armani dan Vespa Settantesimo edisi ulang tahun ke-70.

Di pasar skuter matik premium Tanah Air, Vespa tak hanya bermain sendiri. Merek Italia ini harus bersaing dengan produk Peugeot Scooters dari Prancis yang baru masuk ke Indonesia pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini