Share

MNC Play Dukung Kemajuan Industri Automotif melalui GIIAS Surabaya

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 28 September 2016 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 15 1500926 mnc-play-dukung-kemajuan-industri-automotif-melalui-giias-surabaya-jPhF7WZpjN.JPG Gus Ipul sambangi booth MNC Play di GIIAS Surabaya 2016 (Nurul Arifin/Okezone)

SURABAYA - Dukungan kepada komunitas dan pertumbuhan industri automotif ditunjukkan perusahaan penyedia layanan internet cepat dan televisi kabel MNC Play. MNC Play berkontribusi menjadi official broadband partner Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016.

Acara yang digelar pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya ini merupakan pengujung rangkaian pameran GIIAS yang sebelumnya sudah digelar di Makassar dan Tangerang Selatan pada Mei dan Agustus 2016.

“Kami tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjangkau komunitas automotif dan juga berperan serta dalam mengembangkan industri automotif di Indonesia. GIIAS Surabaya ini merupakan salah satu pergelaran automotif terbesar di Indonesia. Lebih dari 30 ribu pengunjung diprediksi menghadiri acara ini, tentunya ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk dapat lebih memperkenalkan kembali layanan MNC Play kepada komunitas automotif,” ujar Jusuf Kurniawan, branch head MNC Play Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Layanan MNC Play sudah dikenal dan berada di fase komersialisasinya di Surabaya sejak 2015. “Kami harapakan lebih banyak masyarakat Surabaya yang memanfaatkan layanan MNC Play,” ungkap Jusuf.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumara mengatakan, JawaTimur, khususnya Kota Surabaya, memiliki potensi yang menjanjikan, terlebih jika melihat letak geografisnya. Surabaya merupakan penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang, terutama produk elektronik dan peralatan automotif bagi wilayah Indonesia Timur.

Jawa Timur, kata dia, memiliki potensi sangat besar untuk mendorong industri automotif secara nasional. Ia yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di JawaTimur.

Lebih lanjut Kukuh menyambut baik kerjasama dengan MNC Play. Secara tidak langsung kerjasama ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke GIIAS Surabaya 2016.

“Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Play di mana pengunjung kami dapat dengan mudah me-post momen-momen penting mereka di GIIAS ini ke media sosial yang tentunya dapat lebih menarik masyarakat lainnya untuk datang ke GIIAS Surabaya,” tambah Kukuh.

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf sempat menyambangi booth MNC Play usai seremoni pembukaan GIIAS Surabaya 2016. Booth MNC Play berada di depan pintu masuk. Ketua Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) itu juga menyempatkan berdialog dengan sejumlah wiraniaga dan menanyakan tentang fasilitas yang didapatkan dengan berlangganan MNC Play.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini