Share

Pembeli Moto Guzzi di Indonesia Umumnya Sudah Punya Moge Sebelumnya

Pius Mali, Okezone · Rabu 28 September 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 15 1500377 pembeli-moto-guzzi-di-indonesia-umumnya-sudah-punya-moge-sebelumnya-KxZYIaHIYq.jpg Pembeli moge Moto Guzzi umumnya sudah lebih dulu mengenal moge dari merek lain (Foto: Mali/Okezone)

JAKARTA - Merek sepeda motor Moto Guzzi meramaikan pasar automotif Tanah Air dengan beragam model motor gede (moge). Karakter konsumen produk sepeda motor Italia yang didatangkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) tersebut bukan pemain baru dalam hal moge.

Director Sales & Dealer Development PID Igor Panjaitan mengatakan, pembeli moge Moto Guzzi biasanya sudah terlebih dulu memiliki moge dari brand lain.

"Biasanya mereka punya (moge) merek lain dulu. Mereka menambah atau mengganti dari merek lain ke Moto Guzzi. Sedikit sekali yang baru pertama kali, karena kami kan baru masuk tahun lalu. Sebelum-sebelumnya konsumen kami sudah biasa dengan motor yang dipegangnya," ujar Igor.

Diketahui saat ini PT PID menjual beberapa model moge Moto Guzzi, yakni California Touring SE dengan harga Rp718 juta, Audace Rp677 juta, V7 II Racer Rp424 juta, V7 Stone Rp361 juta, serta yang paling baru Moto Guzzi V9 Roamer Rp492,5 juta dan V9 Bobber Rp516,5 juta.

Moto Guzzi tak sendiri dalam menawarkan produk moge di Tanah Air namun harus bersaing dengan Ducati, Triumph, KTM, hingga BMW. Tak hanya merek Eropa, moge sport Jepang dari merek Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki juga cukup menggoda konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini