Share

Musuh Besar Sepeda Motor Matik

Senin 26 September 2016 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 15 1499249 musuh-besar-sepeda-motor-matik-U9y0TZz7Xo.jpg Ilustrasi pengendara motor (Queenrides)

JAKARTA - Tidak hanya perempuan, kaum pria juga suka mengendarai sepeda motor jenis matik. Motor matik itu mudah untuk dikendarai tanpa harus menekan tuas kopling ketika ingin menambah kecepatan.

Tapi ternyata, motor matik punya musuh besar yaitu jalan rusak. Motor matik, sangat tidak cocok melaju di atas jalan yang berlubang, tidak rata, dan berbatu. Demikian seperti dilansir dari Queenrides, Senin (26/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Motor matik didesain dengan bentuk yang ramping dan stylish, dan dilengkapi dengan perangkat serta suspensi yang minimalis. Bila mengendarai motor matik dengan banyak barang bawaan bisa menambah berat kinerja motor matik.

Motor matik sebenernya didesain untuk jalanan perkotaan yang mulus dan dengan beban yang ringan. Jadi, supaya motor matik awet dan nyaman dipakai mulai sekarang lebih baik pilih-pilih jalan yang ingin dilalui. Kalau terpaksa lewat jalan rusak sebaiknya pelan-pelan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini