Share

Kia Soul Generasi Terbaru Makin Gahar

Mufrod, Okezone · Senin 26 September 2016 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 15 1499212 kia-soul-generasi-terbaru-makin-gahar-YOgpjJrOsQ.jpg Kia Soul (foto: Motoring)

SEOUL - Generasi terbaru Kia Soul dalam waktu dekat segera diluncurkan di ajang Paris Motor Show yang berlangsung pada 1-16 Oktober 2016.

Kia bakal menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama dengan versi yang ada saat ini. Namun tenaga yang dimiliki lebih besar. Inilah ambisi Kia yang ingin meluncurkan produk terbaru yang lebih gahar.

Kia Soul terbaru menggunakan mesin 1,6 liter yang dapat meletupkan tenaga 201 hp. Sedangkan mesin versi lawasnya memiliki kapasitas sama namun tenaganya 134 hp.

Belakangan diketahui, Kia meminjamkan mesin milik Cee'd GT untuk Kia Soul yakni produk hatchback versi paling bertenaga. Demikian seperti dikutip dari Motoring, Senin (26/9/2016).

Di segmen hatchback segmen B, Kia Soul akan berhadapan dengan Chevrolet Trax yang dibekali mesin 1,4 liter dan hanya memiliki tenaga 138 hp.

Sementara itu dari sisi tampilan, Kia Soul mendapat sedikit penyegaran di sektor eksterior seperti desain bumper, grille, dan air intake baru. Menambah kesan balap, saluran gas buang menggunakan dua knalpot.

Ruang interiornya hanya mendapat sentuhan material kulit hitam dengan aksen jahitan orange.

Kia belum merilis berapa harga city car terbarunya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini