Share

Kendall & Kylie Jenner Pamer Supercar Ferrari Kembar

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 27 September 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 15 1498826 kendall-kylie-jenner-pamer-supercar-ferrari-kembar-CWizTxeOuk.jpg Kendall Jenner dan Kylie Jenner pamer Ferrari kembar (Snapchat)

CALIFORNIA - Dua artis cantik yang masih bersaudara, Kendall dan Kylie Jenner, dikenal akur. Tak hanya saat bekerja sama menjalankan bisnis di dunia hiburan, namun juga dalam selera memilih mobil.

Pada akhir pekan lalu, keduanya memamerkan Ferrari spider kembar melalui video di akun Snapchat. "Sister Spiders!," kata Kylie dalam video tersebut.

Dua mobil itu berjenis convertible (atap bisa dibuka), satu berkelir hitam dan satu lagi silver. Kakak Kylie, Kendall, juga menunjukkan beberapa merchandise seperti kaos, topi baseball, dan mug Ferrari. Hal ini rupanya dianggap norak oleh Kylie.

"Ya Tuhan, dia begitu memalukan. Kendall, kamu bikin saya malu," ungkap bintang reality show itu.

Di video tersebut tidak tampak rapper Tyga, kekasih Kylie. Tampanya dua bersaudara itu sedang menikmati kebersamaan mereka.

Kylie termasuk artis yang punya passion yang tinggi terhadap mobil mewah. Meski usianya belum 20 tahun, ia sudah mengoleksi beberapa mobil seperti Rolls-Royce, Range Rover, Mercedes Benz Maybach, dan Ferrari. Meski begitu tidak semua mobil tersebut ia beli sendiri, ada yang berstatus hadiah dari Tyga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini