Share

Lima Supercar di Film 'Transformers: The Last Knight' dan Karakternya

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 26 September 2016 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 15 1498399 lima-supercar-di-film-transformers-the-last-knight-dan-karakternya-fbUS3RwAWT.jpg Lamborghini Centenario (foto: Lamborghini)

LONDON - Paramount Pictures belum telah mengumumkan film Transformers kelima yang diberi judul The Last Knight. Film ini akan dirilis pada 23 Juni 2017. Proses produksi film sudah dimulai sejak Juni 2016 di Detroit, Amerika Serikat. Tidak hanya di Detroit, pada awal September, kru film Transformers kedapatan tengah melakukan syuting di sebuah jalan di Newcastle, Inggris.

Dilansir dari Motor1, salah satu mobil yang paling mencolok diantara lainnya yaitu Lamborghini Centenario Coupe, bagaimana tidak mobil yang dibanderol USD1,9 juta atau sekira Rp25,33 miliar itu hanya diproduksi 20 unit saja. Sutradara film Transformers: The Last Knight, Michael Bay, bulan lalu telah merilis teaser untuk mengumumkan penampilan Autobot "Hot Rod" dalam film baru dan dia juga mengungkapkan bahwa mobil yang akan digunakan berbasis Aventador Centenario.

Menjalankan tugasnya sebagai "Bumblebee", Chevy Camaro juga terlihat di lokasi syuting. Ada juga Ford Mustang livery polisi yang akan berubah menjadi robot Decepticon Barricade.

Supercar lainnya adalah Aston Martin DB11 dan McLaren 570S, tetapi belum jelas apakah keduanya juga akan berubah menjadi robot.

Supercar kelima yang juga kedapatan sedang menjalankan syuting ditempat yang sama adalah Mercedes Benz AMG GT R yang berperan sebagai "Drift", menggantikan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang digunakan dalam film sebelumnya.

Di samping itu ada juga Audi RS4 tapi bukan sebagai pemain, melainkan mobil kamera. Sedan tersebut telah mengalami modifikasi di bodi dengan dibalut cat bewarna hitam dan bagian roda belakang tertutup setengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini