Share

Nissan Pamer Sketsa Mobil Qashqai 3 Dimensi Berskala 1:1

Mufrod, Okezone · Kamis 01 September 2016 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1478129 nissan-pamer-sketsa-mobil-qashqai-3-dimensi-berskala-1-1-d8njeQWxuS.jpg Pembuatan desain Qashqai menggunakan pinsil 3D (foto: Carbuzz)

TOKYO - Nissan memamerkan produk sketsa model SUV Qashqai yang dibuat menggunakan pinsil tiga dimensi.

Para desainer Nissan merancang patung Qashqai Black Edition menggunakan skala penuh 1:1 atau berukuran sama dengan mobil aslinya.

Seperti dikutip dari Carbuzz, tim dari Nissan membutuhkan waktu 800 jam untuk merancang dan membuat sketsa tiga dimensi tersebut. Dibutuhkan sekira 9,8 kilometer garis yang terbuat dari bahan plastik super panas berwarna hitam untuk membuat eksterior dan bentuk mobil.

Karya ini dipamerkan untuk mempromosikan rencana peluncuran Nissan Qashqai Black Edition dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, sejak 2008 tren penggunaan printer tiga dimensi sudah digunakan oleh produsen Jaguar dan Land Rover untuk membuat kendaraan versi konsep. Produsen mobil sport model klasik Inggris, Morgan, juga menggunakan teknologi yang sama untuk merancang produk terbarunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini