Share

Tak Biasa, Produsen Can-Am Spyder Berencana Bikin Motor Roda Dua

Mufrod, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1478124 tak-biasa-produsen-can-am-spyder-berencana-bikin-motor-roda-dua-jutIP25sk4.jpg Sepeda motor trail Can-Am (Autoevolution)

TORONTO - Bombardier Recreational Product (BRP), produsen big bike beroda tiga Can-Am Spyder, berencana memproduksi sepeda motor roda dua. Hal ini di luar pakem BRP selama ini yang selalu membuat tunggangan beroda tiga.

BRP saat ini tengah memperhitungkan pasar serta mengembangkan sepeda motor yang sesuai kebutuhan pasar global. Maklum, BRP sejak 1987 tidak lagi memproduksi sepeda motor roda dua.

Juru Bicara BRP Sylvain Morissette, seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (31/8/2016), menjelaskan bahwa BRP saat ini masih dalam tahap memperhitungkan semua kebutuhan untuk memproduksi motor roda dua.

Di kancah industri sepeda motor, nama Can-Am bukanlah pemain baru. Pabrikan motor asal Kanada ini juga pernah meluncurkan motor cross pada 1971.

Tak hanya dijual umum, sepeda motor cross tersebut juga ikut dalam kejuaraan AMA 250 bahkan memenangkan adu cepat di lintasan tanah tersebut. Sayangnya, Can-Am belum dapat memastikan peluncuran sepeda motor roda duanya itu, meskipun tahun depan generasi terbaru moge roda tiga Can-Am Spyder bakal meluncur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini