Share

Bentley Uji Coba SUV Bentayga Bermesin Diesel

Pius Mali, Okezone · Kamis 01 September 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1478113 bentley-uji-coba-suv-bentayga-bermesin-diesel-dXJM5I5Z5z.jpg Bentley Bentayga bermesin diesel mulai diuji coba (Carscoops)

LONDON – Beberapa waktu lalu Bentley dilaporkan menyiapkan mesin diesel untuk mobil sport utility vehicle (SUV) Bentayga. Kini mobil tersebut tertangkap kamera sedang diuji jalan di lokasi pengujian di Inggris.

Tidak ada perbedaaan mencolok dari sisi eksteriornya dengan Bentayga versi mesin bensin. Hanya terlihat perubahan pada knalpot.

Produsen mobil mewah asal Inggris tersebut juga telah mendaftarkan varian mesin dieselnya ke otoritas terkait. Dari sana diketahui Bentley Bentayga akan didukung mesin turbo diesel 4,0 liter atau persisnya 3.956 cc.

Laporan Carscoops menyebut bahwa mesin diesel yang disematkan pada SUV Bentayga merupakan yang pertama digunakan oleh Bentley.

Mesin diesel Bentayga mirip dengan yang dipakai pada Audi Q7, yakni berkonfigurasi V8 twin-turbo yang mampu menghasilkan 435 ps dan torsi 900 nm.

Rumor yang berkembang menyebut mobil akan meluncur di pameran automotif Paris Motor Show 2016 pada Oktober.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini