Share

Hyundai i10 Facelift Debut Dunia di Paris

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 01 September 2016 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1478037 hyundai-i10-facelift-debut-dunia-di-paris-i5XKmtG50l.jpg Hyundai i10 (Indianautosblog)

PARIS - Hyundai telah memperlihatkan foto i10 facelift jelang peluncurannya. Mobil perkotaan itu rencananya akan melakukan debut perdana di ajang Paris Motor Show (PMS) pada Oktober 2016. Kemudian pada awal tahun depan, mobil asal Korea Selatan itu mulai dipasarkan di Inggris.

Dari foto-foto yang diperlihatkan, tampak jelas jika Hyundai tetap mempertahankan desainnya. Meskipun begitu, beberapa bagian luarnya mengalami sedikit perubahan, seperti pada fasia depan, lampu senja LED, dan lampu kabut yang berukuran lebih kecil. Desain pelek, bumper depan serta lampu belakang kendaraan ini juga baru.

Bagian interior tampil dengan desain dasbor baru. Perubahan yang paling mencolok terlihat pada sistem infotainment berupa layar sentuh 7 inci lengkap dengan navigasi, Apple CarPlay, dan Android Auto. Selain itu, ditambahkan pula sistem peringatan tabrakan depan.

Dilansir dari Indianautosblog, untuk pasar Eropa, i10 facelift akan tetap mempertahankan mesin yang sudah ada, yaitu mesin bensin 1,0 dan 1,25 liter. Mesin tersebut akan dihubungkan ke dua pilihan transmisi yakni manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini