Share

Aksi Heroik Perempuan Selamatkan 2 Anak di Mobil yang Terbakar

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1477475 aksi-heroik-perempuan-selamatkan-2-anak-di-mobil-yang-terbakar-iJlRq4aiYk.jpg Aksi heroik perempuan selamatkan dua anak di mobil yang nyaris terbakari di SPBU di Connecticut (LiveLeak)

CONNECTICUT - Aksi heroik dilakukan seorang perempuan yang menyelamatkan dua anak di mobil yang nyaris dilalap api. Satu anak adalah darah dagingnya sendiri berusia tujuh tahun dan satu lagi merupakan keponakannya berusia dua tahun.

Perisitiwa itu terjadi di sebuah SPBU di Farmington, Connecticut, Amerika Serikat, Senin 29 Agustus sore waktu setempat.

Mulanya ada sebuah mobil SUV yang dikendarai pria berusia 70 tahun melaju mundur tak terkendali hingga menabrak dispenser di SPBU tersebut hingga roboh.

Dispenser hancur disertai dengan keluarnya jilatan api yang mengarah ke arah mobil perempuan tersebut. Saat itu sang perempuan sedang mengisi bahan bakar mobilnya sedangkan dua anaknya berada di tempat duduk baris belakang.

Ia langsung lari ke sisi kiri mobil untuk mengeluarkan anak. Awalnya, anak paling besar yang diselamatkannya lalu menyusul yang berusia dua tahun.

Di dalam mobil ada pria dewasa lainnya, Steve Delaura. Ia juga berusaha menyelamatkan anak-anak dari dalam. Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun dua mobil, yakni milik pria 70 tahun yang menabrak dispenser serta sedan milik perempuan itu ludes. Dua mobil yang berada di dekatnya juga rusak, meski tidak terkena api.

Tidak ada laporan mengenai apakah akan ada langkah hukum terhadap pria yang tidak disebutkan identitasnya itu. Penyelidikan masih terus berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini