Share

Keren, Daewoo Matiz Diubah Jadi Pikap Mungil

Pius Mali, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 15 1477124 keren-daewoo-matiz-diubah-jadi-pikap-mungil-UlBSjFWFOD.jpg Mobil mungil Daewoo Matiz disulap menjadi mobil pikap (Autoevolution)

MOSKOW - Soal tren modifikasi, para modifikator di Rusia tak kalah soal ide dengan negara lain. Salah satu hasilnya adalah mobil mungil Daewoo Matiz yang disulap menjadi mobil pikap.

Daewoo Matiz yang mulanya bisa menampung empat penumpang, kini diubah hanya untuk dua orang di depan. Ini lantaran bagian belakangnya dipotong dan diganti menjadi bak layaknya kendaraan komersial.

Bagian depan masih mempertahankan bentuk asli pabrikan. Sementara di samping terlihat pintu dilas agar menyatu dengan fender. Pintu bagasi dipotong setengah dan dirancang ulang sebagai pintu bak belakang.

Bodi cat kuning dengan kombinasi hitam di bagian dalam bak, spion, atap, handle door, dan roof rack. Untuk memberi kesan sporty, pelek standar diganti model aftermarket palang lima.

Hasil perubahannya membuat mobil pikap mungil Daewoo Matiz ini berhasil mencuri perhatian saat dipakai berkendara.

Modifikasi pada Daewoo Matiz bukanlah yang pertama di Rusia. Sebelumnya ada mobil sejenis yang dijejali pelek baru berdiameter 20 inci merek Vossen Wheels model palang lima. Hebatnya mobil tersebut masih berfungsi dengan normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini