Share

MV Agusta Buka Selubung Sportbike Baru Akhir Pekan Ini

Pius Mali, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 15 1476695 mv-agusta-buka-selubung-sportbike-baru-akhir-pekan-ini-LGtSgdxoQo.jpg Sportbike MV Agusta F4Z akan segera meluncur (Carscoops)

MILAN - Beberapa waktu lalu, produsen sepeda motor MV Agusta telah merilis gambar penggoda sepeda motor terbaru, F4Z. Pembuatan motor tersebut berkolaborasi dengan rumah modifikasi Zagato.

Kini gambar utuh sportbike terbaru MV Agusta-Zagato telah dirilis. Motor MV Agusta F4Z akan memulai debutnya pada 4 Sepetember 2016. Demikian dikutip dari Carscoops, Selasa (30/8/2016).

Dari desainnya, MV Agusta F4Z terlihat menggabungkan desain futuristis dengan gaya motor klasik. Hal ini terlihat dari desain yang cenderung membulat di bagian depan hingga belakang.

Di depan terdapat projector headlamp yang bersembunyi di bawah cover depan. Di belakang terlihat model 'buntut' khas motor balap klasik. MV Agusta F4Z juga terlihat menggunakan satu lengan ayun pada roda belakang.

MV Agusta belum memberi informasi resmi terkait spesifikasi mesin yang digunakan pada sportbike F4Z. Belum diketahui apakah motor ini hanya datang sebagai motor konsep atau akan diproduksi secara massal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini