Share

Makin Gahar, Ini Gambar Rekaan Kawasaki ER-6n Terbaru

Mufrod, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 15 1476371 makin-gahar-ini-gambar-rekaan-kawasaki-er-6n-terbaru-3oRrun2uUy.jpg Kawasaki ER-6n (Youngmachine)

TOKYO - Kawasaki tengah mengembangkan generasi terbaru dari model ER-6n. Sportbike bermesin 650 cc itu akan tampil dengan banyak perubahan dibanding model saat ini.

Majalah Jepang Young Machine memperlihatkan gambar rekaan atau render dari sosok ER-6n terbaru. Secara umum, generasi terbaru Ninja 650 versi naked ini hadir dengan desain yang semakin gahar.

Headlamp pada generasi terbarunya tak lagi terlihat bongsor seperti versi lama. Lampu dengan cover sporty memiliki dimensi lebih kecil serta diposisikan lebih rendah.

Kawasaki juga melakukan perubahan pada desain tangki yang memiliki lekuk lebih tajam dan meninggalkan kesan bulat dari sebelumnya. Lekuk tangki diperkuat dengan tambahan fairing scoop di sisi kanan dan kiri.

Seperti dikutip dari Boxzaracing, Selasa (30/8/2016), Kawasaki tetap mempertahankan sektor jantung pacu dengan menggunakan mesin yang sama dengan generasi ER-6n saat ini.

Belum ada informasi resmi dari pabrikan Kawasaki mengenai rencana peluncuran model terbaru ER-6n ini. Kawasaki dilaporkan akan memproduksi ER-6n terbaru di Thailand.(mli)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini