Share

Ini Penantang Audi R8 Spyder & Porsche 911 Turbo dari Mercy

Pius Mali, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 15 1476249 ini-penantang-audi-r8-spyder-porsche-911-turbo-dari-mercy-qlObZVWh2Z.jpg Mercedes Benz AMG GT C Roadster saat diuji di Sirkuit Nurburgring, Jerman (Carscoops)

NURBURGRING - Produsen automotif Mercedes Benz sedang menyiapkan produk anyar, yakni AMG GT C Roadster. Mobil ini tertangkap kamera sedang diuji jalan di Sirkuit Nurburgring, Jerman.

Mercedes Benz AMG GT C Roadster nantinya akan menjadi kompetitor bagi mobil sport Audi R8 Spyder dan Porsche 911 Turbo Cabrio. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (30/8/2016).

Prototipe yang diuji jalan terlihat menggunakan atap lipat soft top. Hampir seluruh bodi mobil dilapis dengan selubung. Namun tampilan depannya tak meninggalkan desain khas Mercedes Benz AMG dengan ventilasi udara dan grille besar.

Jantung penggerak Mercedes Benz AMG GT C Roadster diperkirakan mengandalkan mesin berkekuatan 455 hp. Hal ini lantaran mobil tersebut merupakan entry level model sport Mercedes Benz GT Class.

Belum diketahui kapan Mercedes Benz GT Class Roadster akan diluncurkan serta seperti apa spesifikasinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini