Share

Perusahaan Pembuat Helm Gojek Ingin Eksis di Ajang Balap Moto2

Mufrod, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 15 1476247 perusahaan-pembuat-helm-gojek-ingin-eksis-di-ajang-balap-moto2-6qqIpSHfq6.jpg Produsen helm lokal asal Bandung ingin unjuk gigi di ajang balap internasional (Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat, Ramopro Performance, berencana mengibarkan nama produknya, RSV, di kancah balap internasional Moto2 musim depan. Langkah ini terbilang nekat mengingat posisinya di industri helm Indonesia masih seumur jagung.

Namun dengan tekad ingin membuktikan bahwa kualitas produk dalam negeri bisa bersaing dengan produk luar, maka anggapan nekat itu dikesampingkan.

Tak muluk-muluk, tahun depan helm merek RSV ditargetkan sudah terpampang di tim Gressini Moto2.

"Kami merencanakan akan menjadi sponsor di salah satu tim Moto2, yakni tim Gressini," ungkap Ilham Pratama, chairman Ramopro Performance, Senin 29 Agustus 2016.

Ia memastikan helm produksi RSV akan memenuhi spesifikasi atau standar keamanan ajang balap kelas dunia tersebut. Ramopro Performance juga sudah melakukan penjajakan dan mengajukan penawaran kepada tim Gressini Moto2.

"Kami sudah berbicara langsung dengan tim Gressini Moto2 melalui telefon. Akhir tahun ini kami akan bertemu dengan manajemen tim balap tersebut," ungkap Ilham.

Paling cepat pada musim balap tahun depan helm RSV akan terpampang di tim balap Gressini Moto2.

"Mereka sedang menghabiskan sisa seri musim tahun ini. Diharapkan tahun depan kami sudah bisa menjadi sponsor motor balap tim Gressini," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ramopro Performance berdiri pada 2012 yang dimulai dengan membuka usaha repaint helm. Perusahaan itu juga memproduksi helm untuk perusahaan ojek online Gojek pada 2015.(mli)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini