Share

Crown & Land Cruiser Edisi Khusus Peringati 70 Tahun Toko Toyota

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 29 Agustus 2016 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 15 1476121 crown-land-cruiser-edisi-khusus-peringati-70-tahun-toko-toyota-QHLAWBvrEE.jpg Toyota Crown Athlete (Paultan)

TOKYO - Toyota meluncurkan Crown varian Athlete dan Majesta serta Land Cruiser J200 dan Prado edisi khusus. Kedua model tersebut segaja dihadirkan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-70 dari toko pertama Toyota di Jepang. Toko tersebut dibuka pada 1946. Demikian seperti dilansir Paultan.

Tidak ada perubahan yang mencolok di kedua model tersebut. Toyota hanya fokus mengubah bagian interior saja, itupun tidak terlalu banyak.

Toyota Crown varian Athlete dan Majesta mendapatkan aksen kayu pada lingkar kemudi. Sebagai pembeda, Toyota membungkus jok Crown Athlete dengan bahan kulit ultra suede. Sedangkan Majesta joknya dibungkus kulit Nappa premium. Selain itu dilengkapi pula dengan paket Toyota Safety Sense sebagai fitur keamanan.

Khusus model Land Cruiser akan mendapatkan jok yang telah dibungkus kulit Nappa untuk J200, sedangkan Prado mendapat  jok kulit redwood dengan aksen jahitan timbul seperti model yang ada di pasar Timur Tengah. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini