Share

Beginikah Penampakan Interior Volkswagen Golf Terbaru?

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 15 1476111 beginikah-penampakan-interior-volkswagen-golf-terbaru-Dro2xgxjAZ.jpg Interior VW Golf Facelift (Foto: Autoblog)

WOLFSBURG – Setelah beberapa waktu lalu tampang eskteriornya tersebar di dunia maya, kini giliran interior dari Volkswagen Golf facelift yang muncul. Sebagaimana dilansir dari Autoblog, ada dua interior untuk Golf yakni varian standar dan GTI.

Dari foto tersebut diperkirakan interior VW Golf standar telah dilengkapi dengan head unit layar sentuh. Dimensi layarnya lebih besar daripada model saat ini dan desainya mirip seperti mobil konsep VW Golf R yang pernah diperlihatkan dalam ajang CES 2015. Sedangkan varian GTI tidak memiliki sistem infotainment baru, tetapi bisa saja ditawarkan sebagai fitur pilihan.

Tidak hanya Golf, ada juga gambar interior lainnya seperti generasi penerus VW CC dan Teramont. Khusus VW CC tampilan interiornya sangat identik dengan generasi kedelapan VW Passat, kecuali sistem infotainment. VW CC sudah mengadopsi head unit layar sentuh dengan dimensi yang lumayan besar. Instrument cluster serba digital tidak ada, tapi kemungkinan VW akan menawarkannya sebagai fitur pilihan.

Sementara itu dari gambar kabin VW Teramont yang tersebar terlihat bahwa tidak ada kursi baris ketiga. Ini seakan menandakan VW bakal menawarkan SUV tersebut dalam dua versi yakni lima dan tujuh penumpang.

Ketiga model ini diharapkan tampil perdana di Eropa (Paris) atau Amerika (Los Angeles). Karena di dua negara tersebut tidak lama lagi akan diadakan pameran automotif. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini