Share

Subaru Dandani Forester untuk Pencita SUV Mewah, Hanya Dibuat 100 Unit

Mufrod, Okezone · Senin 29 Agustus 2016 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 15 1475700 subaru-dandani-forester-untuk-pencita-suv-mewah-hanya-dibuat-100-unit-fMWdfjSAYz.jpg Subaru Forester (Leftlanenews)

TOKYO - Pabrikan automotif Jepang, Subaru, percaya diri meluncurkan model SUV Forester edisi terbatas yang hanya dibuat 100 unit untuk pasar Inggris. Padahal mobil itu hanya mengalami perubahan minor.

Sebagaimana dikutip dari Leftlanenews, Senin (29/8/2016), Subaru Forester edisi terbatas mengalami perubahan di eksterior dan interior. Bagian eksteriornya menggunakan warna hijau. Selain itu ada ekstensi lengkungan fender serta side skirt panel menggunakan stainless steel.

Di bagian interiornya, Subaru edisi terbatas ini mengalami perubahan pada pelapis kulit jok berwarna coklat. Material kulit juga disematkan di beberapa bagian, seperti doortrim dan konsol tengah.

Subaru mengklaim perubahan ini meningkatkan tampilan Forester menjadi lebih mewah dan cocok bagi karakter konsumen di Inggris. Meski begitu Forester edisi terbatas ini belum akan bisa bersaing dengan pesaing berat di segmen SUV premium yang diisi Land Rover Evoque.

Di sektor jantung pacunya, Forester edisi terbatas tetap mengandalkan mesin dari generasi keempat yakni berkapasitas 2,0 liter turbo dengan dua pilihan transmisi, manual dan matik.

Sekadar diketahui, Subaru Forester pertama kali meluncur pada 1997 dan hingga kini sudah mengalami empat kali mengalami pembaruan desain atau major change.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini