Share

Ahmad Dhani Ingin Belikan 3 Mercy Tiger untuk Anak-anaknya

Pius Mali, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 15 1475015 ahmad-dhani-ingin-belikan-3-mercy-tiger-untuk-anak-anaknya-Xzb8ijfe6E.jpg Ahmad Dhani ingin belikan tiga anaknya Mercy Tiger (Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani selama ini dikenal akrab dengan mobil-mobil mewah keluaran anyar seperti Land Cruiser, Alphard, dan sebagainya.

Ia juga berkeinginan membeli mobil klasik Mercedes Benz W123 atau di Indonesia akrab disebut Mercy Tiger.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu tak hanya akan membeli satu, tetapi tiga unit. Mobil-mobil itu untuk diberikan kepada tiga buah hatinya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (EL), dan Ahmad Abdul Qadir Jilani (Dul).

"Saya punya rencana kalau ada rezeki, pengen belikan Al, El, Dul itu masing-masing Mercy Tiger. Karena saya suka Mercy Tiger," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone beberapa waktu lalu.

Pentolan Republik Cinta Manejemen tersebut menambahkan, ia memilih Mercedes Benz W 123 karena mobil buatan Jerman itu masih terlihat mewah dan nyaman dikendarai meski sudah berumur.

"Karena menurut saya mobil klasik ini yang masih cocok dipakai harian dan kondisinya layak jalan, bukan hanya dipajang saja. Saya pribadi dulu pernah pakai punya Bapak saya. Terus beberapa kali beli Mercy Tiger buatan 1978, 1980, terus 1983. Makanya senang sama Mercy Tiger," lanjut mantan suami penyanyi Maia Estianti tersebut.

Dhani menambahkan, untuk mencari Mercy Tiger yang masih dalam kondisi baik tak bisa terburu-terburu. Selain itu, mobil yang masih dalam kondisi laik jalan biasanya memiliki harga jual tinggi.

"Belinya pelan-pelan, lagian belum dalam waktu dekat, uangnya belum ada," tutup Dhani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini