Share

Empat Mobil Edisi Spesial Honda Kini Sapa Surabaya

Nurul Arifin, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 15 1473871 empat-mobil-edisi-spesial-honda-kini-sapa-surabaya-jj4vPLuGwN.jpg HR-V 1.5 E CVT SE with JBL Audio, salah satu produk edisi spesial Honda yang kini dipasarkan di Surabaya (HPM)

SURABAYA - Momentum peringatan HUT ke-71 RI pada Agustus dimanfaatkan oleh Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, untuk menampilkan jajaran unit edisi spesialnya.

Mobil-mobil itu sebelumnya diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada 11 Agustus 2016. Empat model edisi spesial yang dihadirkan adalah HR-V 1.5L E CVT Special Edition (SE) with JBL Audio, Mobilio E CVT Prestige SE, Brio RS CVT SE, dan Jazz RS CVT SE. (Baca: Empat Mobil Edisi Spesial Honda Menggoda)

Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Mihardja mengatakan, hadirnya produk edisi spesial itu sekaligus untuk menyegarkan line up Honda dan menambah pilihan bagi masyarakat.

"Kami ingin memberikan penyegaran dan pilihan menarik pada konsumen Honda di hari spesial ini," kata Wendy, kemarin.

Ia mengklaim, dari tahun ke tahun setiap edisi spesial yang diperkenalkan Honda selalu mendapat sambutan baik, sehingga memberikan kontribusi besar terhadap penjualan di Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara.

HSC juga memberikan penawaran spesial selama Agustus melalui paket Bebas Merdeka, Bebas Pilih DP, Cicilan, dan Bonus. Konsumen bisa memilih penawaran spesial, seperti down payment (DP) yang dapat dicicil tiga kali, DP mulai Rp10 juta, serta cicilan mulai Rp1 juta per bulan dengan tenor hingga delapan tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini