Share

Mercedes Benz Apresiasi Penggunaan Bus 1 Juta Km di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 15 1473683 mercedes-benz-apresiasi-penggunaan-bus-1-juta-km-di-indonesia-Q7ws4UNJ8d.jpg Mercedes Benz memberikan apresiasi kepada perusahaan otobus terkait penggunaan bus dengan jarak tempuh 1 juta km (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Mengapresiasi konsumen armada bus di Indonesia, Mercedes Benz Indonesia mengadakan Mercedes Benz Bus Club of Millionaires 2016.

Perusahaan-perusahaan tersebut telah memenuhi kriteria yang ditentukan, yakni menggunakan bus Mercedes Benz dengan vehicle identification number (VIN) sejak 2005, memiliki 50 unit bus, dan mencapai angka jarak tempuh 1 juta kilometer.

Managing Director for Commercial Vehicle Mercedes Benz Distribution Indonesia Ralf Kraemer mengatakan, Mercedes Benz Bus Club of Millionaires didedikasikan atas kepercayaan konsumen pada bus merek Mercedes Benz.

"Kami secara spesifik mendedikasikan ini kepada seluruh perusahaan otobus yang telah menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa ini,” ujar Ralf di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Dengan tercapainya angka jarak tempuh 1 juta km, Ralf menilai bahwa Mercedes Benz telah memberikan kualitas bagi para penggunanya.

“Hal ini membuktikan Mercedes Benz menawarkan kualitas di kelas kendaraan komersial, didukung oleh performa mesin yang khas, serta keamanan dan kenyamanan sebuah kendaraan Mercedes Benz," pungkasnya.

Senada dengan Ralf, Adri Budiman selaku Deputy Director Bus & Van Sales Operation Commercial Vehicle PT Mercedes Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Ini menjadi pendidikan bagi konsumen, karena untuk mencapai jarak tempuh 1 juta kilometer tanpa overhaul adalah hal mudah. Dengan menggunakan parts asli kami, maka usia pakai dan jarak tempuh tersebut menjadi mudah didapat," ujarnya.

Tercatat 17 perusahaan otobus ikut serta di dalamnya, seperti PO Lorena, Safari Dharma Raya, Antar Lintas Sumatra, Harapan Jaya, dan New Santika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini