Share

Beginikah Tampang Volkswagen Golf Facelift?

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 15 1472289 beginikah-tampang-volkswagen-golf-facelift-vsrgY34hba.jpg VW Golf (Motor1)

WOLFSBURG – Volkswagen (VW) terakhir kali melakukan penyegaran seri Golf pada 2012 atau hampir empat tahun lalu, sehingga tak heran bila pabrikan mobil yang bermarkas di Wolfsburg itu tengah menyiapkan versi terbarunya. Sebagaimana diberitakan Motor1, Kamis (25/8/2016), AutoBlog.nl berhasil mendapatkan beberapa gambar yang diduga adalah Golf facelift vesi hatchback, estate, dan GTI.

Berdasarkan gambar yang diperoleh, perubahan yang paling kentara ada di bagian depan. Mobil terlaris di Eropa ini menerima lampu baru. Menurut rumor yang beredar, seluruh lampu pada Golf facelift menggunakan LED, tidak seperti model sebemunya, LED hanya ditawarkan untuk model e-Golf dan plug-in hybrid Golf GTE.

Selain lampu, model 2017 ini memiliki bagian depan dan belakang yang berbeda dari model saat ini, desain peleknya baru, dan knalpot menyatu dengan diffuser. VW Golf facelift diperkirakan datang dengan instrumen cluster serbadigital sama seperti yang ada di Passat.

Menurut seorang sumber terdekat perusahaan mengungkapkan diharapkan sebelum akhir tahun ini Golf facelift meluncur dan penjualanya dimulai tak lama setelah itu. VW Golf facelif kemungkinan akan dibekali mesin bensin 1,5 liter dan diesel baru yang lebih hemat bahan bakar dan ringan. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini