Share

25 Moge Harley Davidson Dimodifikasi Bergaya 'Captain America'

Pius Mali, Okezone · Rabu 24 Agustus 2016 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 15 1471821 25-moge-harley-davidson-dimodifikasi-bergaya-captain-america-WZXo9fN15a.jpg Harley-Davidson dimodifikasi bergaya Captain America (Carscoops)

SYDNEY - Merayakan ulang tahun ke-75 karakter film Captain Amerika, produsen film Marvel dan perwakilan Harley Davidson Australia membuat sepeda motor modifikasi. Modifikasi akan dilakukan pada 25 unit motor gede (moge) Harley Davidson.

Motor-motor tersebut akan dimodifikasi sesuai dengan karakter film 'Captain America' garapan Marvel. Pengerjaannya akan dilakukan oleh berbagai diler resmi motor gede (moge) Harley Davidson di Australia dan Selandia Baru.

"Kami memodifikasi moge Harley Davidson edisi khusus Captain America untuk menginspirasi berbagai diler di seluruh Australia dan Selandia Baru untuk merancang motor yang terinspirasi karakter animasi Marvel. Hasilnya sangat fenomenal dengan lebih dari 16 karakter Marvel di sepeda motor," ujar David Turney sebagai juru bicara Harley Davidson seperti dikutip dari Carscoops, Rabu (24/8/2016).

Dari laman resmi HarleyDavidsonCustom, diketahui bahwa moge yang akan dimodifikasi antara lain Harley Davidson Street Glide, Street 500, V-Rod, Road Glide, Fourty-Eight, Street Bob, Iron 883, Roadster, dan Fat Bob.

Sayangnya, puluhan sepeda motor ini tak akan dijual. Moge berkarakter animasi tersebut akan dipakai sebagai alat promosi dan hanya satu yang akan dijadikan sebagai hadiah undian bagi pemenang kuis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini