Share

Yamaha R6 Generasi Terbaru Tampil Lebih Gahar

Mufrod, Okezone · Rabu 24 Agustus 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 15 1471619 yamaha-r6-generasi-terbaru-tampil-lebih-gahar-0SuzKwSLW6.jpg Yamaha sedang persiapkan generasari terbaru sportbike R6 (motorbeam)

TOKYO - Yamaha Motor tampaknya segera menghadirkan R6 terbaru. Hal ini diketahui dari beredarnya gambar tampang R6 terbaru yang tampak lebih gahar.

Perubahan mendasar pada Yamaha R6 generasi terbaru itu sangat kentara dengan desain yang lebih tajam dibandingkan dengan model yang dipasarkan saat ini. Di fasia, dominasi dua headlamp tak tampak lagi pada generasi terbaru R6.

Sistem penerangan utama akan digantikan dengan lampu LED bulat yang tampak seperti tatapan mata yang tajam. Posisinya di antara sisi kanan kiri fairing. Bagian tengah fairing di desain untuk perangkat yang bisa meningkatkan aerodinamika sepeda motor dengan mencontek dari desain Yamaha R1.

Untuk jantung penggerak, Yamaha R6 memiliki mesin berkapasitas 600 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 123 bhp pada 14.500 rpm.

Produsen berlogo garpu tala itu belum merilis rencana peluncurannya. Diperkirakan, Jepang akan menjadi negara pertama tempat peluncuran generasi terbaru Yamaha R6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini