Share

Diler Mitsubishi Belum Berani Terima Booking Fee Mirage Terbaru

Pius Mali, Okezone · Minggu 31 Juli 2016 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 15 1451138 diler-mitsubishi-belum-berani-terima-booking-fee-mirage-terbaru-AArZYCxfmr.jpg Diler Mitsubishi baru sebatas memperkenalkan city car new Mirage kepada konsumen (foto: Okezone)

BANDUNG - City car Mitsubishi new Mirage telah resmi diluncurkan di Indonesia pada awal pekan ini. Meski demikian, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) belum membuka pemesanan bagi calon pembeli. Pemesanan city car impor Thailand tersebut akan dimulai pada 11 Agustus 2016 atau bertepatan dengan pembukaan pameran GIIAS 2016.

Group Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya mengatakan pihaknya belum menyiapkan mobil display di diler-diler resmi Mitsubishi.

"Begini, kami membuka inden tapi di diler belum ada unit (displaynya). Official inden kami akan buka mulai tanggal 11 Agustus 2016. Booking fee kalau ada yang mau silakan negosiasi ke diler. Terus terang karena harga juga belum fixed. Ini sebagai tentatif untuk konsumen yang mau. Tapi secara syarat sendiri belum diputuskan," ujar Imam di Bandung, kemarin.

Senada dengan Imam, Direktur PT Srikandi Diamond Motors- diler Mitsubishi di Bandung- A Budiman Azali mengatakan, pihaknya harus memperkenalkan new Mirage dulu kepada konsumen sebelum menjualnya.

"Di diler baru hot prospect. Kami tidak berani terima booking fee. Belum bisa di-booking. Yang hot prospect ada, bahkan banyak," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini