Share

100 Mitsubishi All New Pajero Sport Terjual per Bulan di Bandung

Pius Mali, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 15 1451046 100-mitsubishi-all-new-pajero-sport-terjual-per-bulan-di-bandung-qQHBM1paA5.jpg Mitsubishi all new Pajero Sport 4x2 menjadi yang paling banyak dicari konsumen di Bandung (dok.KTB)

BANDUNG - Kota Bandung merupakan salah satu pasar penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Indonesia dalam memasarkan Mitsubishi all new Pajero Sport. Bandung menyumbang penjualan signifikan dalam penjualan mobil medium SUV ini.

A Budiman Azali, direktur PT Srikandi Diamond Motors, diler Mitsubishi di Kota Bandung, mengatakan, all new Pajero Sport menempati urutan pertama dalam penjualan dibandingkan mobil penumpang Mitsubishi lainnya.

"Di Bandung banyak diler. Penjualan all new Pajero Sport sendiri sekira 170-an unit per bulan di Jawa Barat. Untuk Bandung sendiri lebih dari 60 persen atau sekira 100-an unit per bulan," ujarnya di sela kegiatan test drive all new Pajero Sport di Bandung, Sabtu (30/7/2016).

Untuk varian yang paling laris, lanjut Budiman, adalah all new Pajero Sport Dakar 4x2.

"Paling banyak itu all new Pajero Sport Dakar 4x2. Sementara untuk metode pembeliannya di Bandung sendiri lebih banyak dengan cara kredit," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini