Share

Benda Wajib yang Harus Dipakai Boncenger

Agregasi QueenRiders.com, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 15 1450909 benda-wajib-yang-harus-dipakai-boncenger-tl9c0TkEm8.jpg Ilustrasi

Tahu enggak benda apa aja yang wajib dipakai sama pengendara motor? Terus, outfit kaya gimana aja yang disaranin buat boncenger?

Boncenger tuh resiko celakanya lebih tinggi lho! Selain enggak boleh meleng pas dibonceng, boncenger juga wajib pakai outfit yang aman dan safety gear. Yup! Bukan karena polisi, tapi karena sadar akan keselamatan diri sendiri girls!

Berikut benda wajib yang harus dipakai boncenger.

1. Helm

Helm mesti dipakai juga sama yang dibonceng. Udah tahu dong pastinya maanfaat dari helm? Nah, lindungi kepala kita yuk dari bahaya yang enggak pernah tahu kapan datengnya.

2. Celana Panjang

Supaya aman dan meminimalisir luka pas jatuh, usahain buat pakai celana panjang. Jangan mentang-mentang penumpang, jadi cuek dan santai banget waktu dibonceng.

3. Jaket

Selain biar enggak kedinginan, enggak masuk angin, dan enggak gampang luka pas jatuh, setuju dong kalau jaket melindungi kita dari belang dan kulit gosong? Hehehe. Biar aman dan tetap keren.

4. Sepatu

Usahain banget, jangan pake sandal pas dibonceng. Kalau kamu dibonceng, siapin dirimu sama siapnya kaya pas kamu yang nyetir karena resikonya sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini