Share

Fantastis, Harga Garasi Kecil Ini Setara Tiga Rumah

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 15 1449220 fantastis-harga-garasi-kecil-ini-setara-tiga-rumah-jBjn7Y2sJm.jpg Garasi yang mampu menampung dua mobil di Chelsea terjual seharga 670 ribu poundsterling (SWNS)

LONDON - Garasi di dekat Sungai Thames, Chelsea, baratdaya London, Inggris, terjual dengan harga fantastis, yakni 670 ribu poundsterling atau sekira Rp11,5 miliar. Angka itu berarti tiga lipat lebih dari rata-rata harga rumah di Inggris.

Savills Auctions penyelenggara lelang membuka harga penawaran dengan 525 ribu poundsterling. Pihak penyelenggara lelang menyebut garasi itu sebagai 'Bagian penting dari Chelsea'. Posisi garasi dengan luas 30 meter persegi itu diapit dua rumah besar.

Sementara itu, pemilik lamanya tidak menyangka dengan harga jual fantastis tersebut. Sebelumnya, ia sudah mendapat izin untuk membangun garasi itu menjadi rumah satu kamar, namun rencana itu diurungkannya. Garasi tersebut mampu memuat dua sampai tiga mobil.

"Garasi ini seperti oase kecil di Chelsea. Lokasinya sangat fantastis, sebelah timur Cheyne Walk dan selatan Kings Road. Merupakan kesempatan yang tidak biasa untuk bisa membangun bangunan baru di lokasi yang sangat baik ini. Saya sendiri sebelumnya belum pernah menjual garasi asampai menembus setengah juta poundsterling seperti ini," ungkap Chris Colemen-Smith dari Savills Auctions.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini