Share

Moge Moto Guzzi Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 15 1448595 moge-moto-guzzi-terbaru-segera-hadir-di-indonesia-kJ8sskPJ0B.jpg Produk baru Moto Guzzi dijadwalkan menyapa Indonesia SemesterII-2016 (Foto: Mali/Okezone)

JAKARTA - Pada Mei 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) telah meluncurkan empat sepeda motor baru. Pada semester II-2016, agen pemegang merek (APM) motor Vespa, Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi, tersebut akan meluncurkan produk baru lagi.

Director Sales & Dealer Development PID Igor Panjaitan mengatakan, pihaknya masih melakukan studi untuk menghadirkan produk baru untuk merek Vespa dan Piaggio. Alasannya, pada Mei 2016, pihaknya baru saja meluncurkan empat model baru dari merek Vespa dan Piaggio. Sehingga waktunya terlalu dekat.

"Piaggio dan Vespa kami akan pelajari apakah (produk barunya) akan ada di semester II atau tidak. Tapi untuk Moto Guzzi kemungkinan besar akan ada," ujar Igor, kemarin.

Rencana untuk menghadirkan produk baru Moto Guzzi, jelas Igor, tak lepas dari alasan untuk meramaikan pasar sepeda motor gede (moge) di Tanah Air yang semakin kompetitif. Saat ini, pihaknya baru memasarkan empat model Moto Guzzi.

"Moto Guzzi V7 II Stone, V7 II Racer, Audace, dan California Touring, itu Moto Guzzi yang sekarang ada. Karena segmen moge sangat dipengaruhi harga, maka otomatis model V7 Stone dan V7 Racer sebagai entry level yang paling banyak laku dibanding Moto Guzzi dengan cc besar," tutup Igor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini