Share

Lamborghini Tarik Trailer Kandang Kambing di Jalan Umum

Mufrod, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1448532 lamborghini-tarik-trailer-kandang-kambing-di-jalan-umum-elrnWW3y1f.png Lamborghini Murchielago (foto: Autoblog)

SYDNEY – Mungkin sedikit aneh jika melihat supercar ternama berharga mahal ini dikendarai di jalan umum sambil menarik trailer kandang kambing. Namun, hal inilah yang terjadi di sebuah kota di Australia.

Sepasang suami-istri mengendarai supercar Lamborghini Murcielago dengan menggandengkan trailer yang terdapat tiga kambing di belakangnya. Demikian seperti dirilis dari Autoblog, Kamis (28/7/2016).

Sontak, kejadian ini menyita perhatian pengguna jalan yang berpapasan dengan supercar berbodi wrapping rat tesebut. Bahkan, seorang pengemudi yang melihat kejadian tersebut mengikuti dan merekamnya.

Sayangnya, tidak diketahui pasti tujuan pemilik supercar tersebut membawa trailer kandang kambing di belakangnya. Meskipun pengemudi mengetahui menjadi pusat perhatian, santainya ia mengemudikan supercar Lamborghini Murcielago tanpa kecepatan tinggi.

Sebagai informasi, Lamborghini Murchielago merupakan supercar produksi 2001 hingga 2009. Mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan tenaga mencapai 670 hp.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini