Share

Perkenalkan Motor Baru, Piaggio Indonesia Keliling ke Mal-Mal

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1448350 perkenalkan-motor-baru-piaggio-indonesia-keliling-ke-mal-mal-1YFMJa1WAK.jpg Piaggio gelar pameran di mala-mal untuk perkenalkan produk baru (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Untuk memperkenalkan merek skuter matik (skutik) dan sepeda motor Vespa, Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia (PID) menggelar pameran di pusat-pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta.

Di tahap awal, PID mengambil lokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, mulai 27-31 Juli 2016.

"Event ini menjawab pertanyaan konsumen kami. Kami ingin perkenaklan produk baru dan dilakukan melalui roadshow ke mal-mal," ujar Director Sales & Dealer Development PID, Igor Panjaitan, Rabu (27/7/2016).

Tak hanya memperkenalkan produk, juga pihaknya memberi penawaran menarik bagi konsumen yang membeli merek motor di bawah bendera PID.

"Kami bekerjasama dengan pihak perusahaan pembiayaan untuk paket harga. Kami menawarkan kepada konsumen cicilan ringan yang dengan potongan hingga Rp200 ribu per bulan. Tidak lupa, penawaran untuk Aprillia dan Moto Guzzi, konsumen akan mendapatkan eksklusif aksesori senilai Rp30 juta," papar dia.

Di pameran ini, PID memboyong hampir semua model sepeda motor baik merek Aprillia, Moto Guzzi, Piaggio, dan skuter ikonik Vespa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini