Share

Vespa dan Piaggio Bakal Ramaikan GIIAS 2016

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1448227 vespa-dan-piaggio-bakal-ramaikan-giias-2016-ysIfRpTXti.jpg Merek Piaggio dan Vespa akan ikut pameran GIIAS 2016 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Merek skuter matik (skutik) Piaggio dan Vespa akan ikut meramaikan pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Agustus mendatang.

Kedua merek Italia itu akan ikut pameran melalui diler resmi di bawah naungan Piaggio Indonesia (PID).

"Kami berencana diler ikut (GIIAS) karena ingin memberi kesempatan diler berkembang dan itu permintaan langsung dilernya juga," ujar Igor Panjaitan, sales & network development director PID, di Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Igor menambahkan, adanya pameran automotif seperti GIIAS 2016 cukup membantu memperkenalkan produk sekaligus untuk mengembangkan pengalaman diler resmi Vespa dan Piaggio.

"GIIAS untuk kenalkan produk dan kembangkan diler juga. Di GIIAS kami hanya akan bawa Piaggio dan Vespa. Kami fokus di skutik. Sementara untuk moge (Aprillia dan Moto Guzzi) lebih gampang approach dengan bikin event sendiri. GIIAS kan nasional lingkupnya dan lebih bagus Piaggio dan Vespa dulu," pungkas dia.

GIIAS akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016. Pameran ini diramaikan beberapa merek sepeda motor, antara lain Honda, Suzuki, Ducati, Royal Enfield, dan Kawasaki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini