Share

Beda Selera Arnold Schwarzenegger dan Anaknya dalam Memilih Mobil

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1448209 beda-selera-arnold-schwarzenegger-dan-anaknya-dalam-memilih-mobil-hXBOYd1l41.jpg Anak Arnold Schwarzeneggar, Patrick, memilih sedan (WENN)

CALIFORNIA - Urusan memilih mobil, aktor laga Arnold Schwarzeneggar biasanya mendampingi anaknya. Sebelumnya, Arnold "ikut campur" saat anak perempuannya, Christina (24), hendak membeli mobil. Namun, anak laki-lakinya, Patrick, mencari sendiri.

Patrick terlihat sedang memilih mobil di sebuah diler Audi di Beverly Hills pada Jumat 22 Juli 2016.

Di diler itu terdapat berbagai model Audi, dari yang termahal sportcar R8 dengan banderol USD162.900 atau sekira Rp2,1 miliar hingga yang termurah sedan A3 dengan banderol USD31 ribu atau sekira Rp400 jutaan.

Seorang petugas wiraniaga tampak menunjukkan sebuah SUV kepada Patrick, namun tampaknya ia tidak tertarik. Perhatiannya pun tertuju ke sebuah sedan empat pintu. Tidak begitu jelas model Audi apa yang diincar. Namun Patrick dan wiraniaga itu sempat masuk ke dalam untuk menjajalnya.

Tampaknya ada perbedaan selera antara Arnie, panggilan akrab Arnold, dengan Patrick dalam memilih mobil. Pria berusia 68 tahun itu lebuh suka dengan mobil besar serta sportcar. Ia memiliki beberapa koleksi seperti Humvee, Mercedes Benz Unimog, serta kendaraan perang lawas. Sementara jajaran mobil cepat yang dimilikinya adalah Ferrari 360 Spider, Porwche 911 Turbo, Mercedes Benz SLS, Dodge Challenger, dan lainnya.

Sementara itu, meski baru berusia 22 tahun, Patrick terbilang anak muda yang sukses. Tidak mengandalkan embel-embel nama besar ayahnya, mantan kekasih Miley Cyrus itu merintis usaha kuliner dengan membeli franchise pizza paling terkenal di California, Blaze Pizza. Ia juga menjajal peruntungan di dunia akting dengan membintangi tiga film yang rilis tahun ini, yakni 'Dear Eleanor', 'North', dan 'Midnidght Sun'.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini