Share

Perkuat Silaturahmi, Gaikindo Segera Sowan ke Menteri Airlangga Hartarto

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1448100 perkuat-silaturahmi-gaikindo-segera-sowan-ke-menteri-airlangga-hartarto-HFQBAu8HrD.jpg Airlangga Hartarto (Dok Pribadi)

JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan bersilaturahim ke Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dalam waktu dekat. (Baca: Harapan Ketum Gaikindo kepada Menperin Airlangga Hartarto)

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengungkapkan hubungan organisasi yang dipimpinnya dengan kementerian selama ini terjalin dengan sangat baik. Hal ini akan dijaga terus dengan menteri dan jajarannya selanjutnya.

“Tadi malam kita juga bertemu dengan Pak Saleh Husin membicarakan industri. Kami Gaikindo dengan menperin memiliki hubungan yang sangat baik. Jadi silaturahmi-nya terus terjaga. Selain dengan Pak Menteri juga dengan dirjen dan irjen juga demikian. Rencananya dalam waktu dekat ini kami akan silarurahmi ke sana. Kami masih mencari waktunya," kata Yohannes, saat dihubungi Okezone, Rabu (27/7/2016).

Dengan begitu, lanjut Yohannes, pergantian dari satu menteri ke menteri perindustrian lainnya tidak akan memengaruhi industri automotif. "Malahan justru akan lebih baik lagi ke depannya," ungkap Yohannes.

Selain mempererat hubungan, pertemuan tesebut juga menjadi kesempatan bagi Gaikindo untuk memaparkan pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kepada Menteri Airlangga. GIIAS sendiri akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini