Share

Harga Mitsubishi New Mirage Masih Bisa Turun atau Naik

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1447747 harga-mitsubishi-new-mirage-masih-bisa-turun-atau-naik-3jZhWWl0HX.jpg Belum ada harga resmi untuk menebus city car Mitsubishi new Mirage (Mali/Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi meluncurkan city car new Mirage di Indonesia, Selasa 26 Juli 2016. Namun, KTB belum menyebut harga pasti untuk mobil yang diimpor dari Thailand tersebut.

Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB Iwan Kuncoro mengatakan harga resmi new Mirage akan disampaikan di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang.

"Mengenai pricing sudah seperti biasa, bahwa kami akan sampaikan official pricing pada saat full launching. Dalam hal ini memang kami set di pameran GIIAS 2016. Pada saat itu juga kami harapkan proses BBN-nya sudah selesai. Dalam hal ini, proses BBN untuk new Mirage sebenarnya berjalan lancar," ujarnya.

Sementara itu Head of MMC Sales Group KTB Imam Choeru Cahya menimpal, pihaknya merilis kisaran harga Rp175 juta-Rp195 juta hanya sebagai patokan bagi konsumen. Harga tersebut masih bisa berubah dipengaruhi biaya pajak dan pengurusan barang impor.

"Jadi tadi sudah dijelaskan new Mirage memang ada tiga varian, GLX, GLS, dan Exceed. Harga Rp175 juta memang setting harga terendah. Tapi ini bisa turun atau bahkan sedikit naik, tergantung dari biaya BBN dan biaya impornya. Soal distribusi unit, Kami berusaha untuk mengirimkan mobil akhir Agustus ke diler-diler Mitsubishi, sehingga diharapkan bulan September 2016 sudah bisa sampai ke konsumen," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini