Share

Gara-Gara Kendarai Porsche Palsu, Pria China Ditilang Polisi

Mufrod, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 15 1447535 gara-gara-kendarai-porsche-palsu-pria-china-ditilang-polisi-bHfn32VSUS.jpg Kendarai mobil Porsche palsu pria ini ditilang polisi (foto: Carnewschina)

BEIJING – Pasar automotif China dikenal sebagai surganya produk imitasi mobil. Hal itu terlihat seperti yang dilakukan pria satu ini. Ia cukup berani mengendarai mobil Porsche palsunya di jalan raya.

Hal yang menjadi masalah saat si pria diberhentikan polisi karena mobil yang dikendarainya merupakan hasil modifikasi atau menggunakan perangkat tidak sesuai prosedur keamanan.

Bodinya dirancang menggunakan bahan fiber. Tampilan depan kendaraan dirancang mirip dengan sportcar Porsche. Bagian belakangnya kendaraan ini menggunakan model Lamborghini. Demikian seperti dikutip dari Carnewschina, Rabu (27/7/2016).

Sayangnya, dimensi yang dirancang mobil ini sangat mungil, sehingga terkesan layaknya kendaraan mainan. Bahkan, sektor jantung pacu yang digunakan merupakan milik sepeda motor yang hanya memiliki dua gir dan satu gir untuk mundur.

Akibat dikendarai di jalan raya, pria ini ditilang polisi dan harus membayar denda sebesar 4.500 yuan atau setara dengan Rp8,8 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini