Share

Mitsubishi New Mirage Indonesia dengan Thailand Sedikit Beda

Pius Mali, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 15 1447195 mitsubishi-new-mirage-indonesia-dengan-thailand-sedikit-beda-OALQHo3CWk.jpg Spesifikasi Mitsubishi new Mirage Indonesia dan Thailand tak jauh berbeda (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Sebelum masuk Indonesia, Mitsubishi new Mirage lebih dulu diluncurkan di Thailand, tepatnya di ajang Bangkok Motor Show 2015. Thailand merupakan basis produksi city car Mirage. Produk yang dipasarkan di Indonesia pun diimpor dari Negeri Gajah Putih itu.

Head of MMC Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari mengatakan, new Mirage untuk pasar Indonesia dengan Thailand memiliki spesifikasi hampir sama.

"Karena ini merupakan global product, jadi kurang lebih spesifikasinya sama. Mirage itu basis produksinya di Thailand untuk dipasarkan ke seluruh dunia," ujar Intan di sela peluncuran Mitsubishi new Mirage di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Meski tak menyebutkan secara detail, Intan mengakui ada sedikit penyesuaian new Mirage yang dijual di Indonesia.

"Ada sedikit spesifikasi yang disesuaikan dengan pasar Indonesia, tapi kurang lebih sama," cetusnya.

Generasi terbaru new Mirage mengalami perubahan pada eksterior dan interior. Mobil pesaing Toyota Etios Valco dan Honda Brio ini dibekali mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, 12 valve, yang diklaim irit dan ramah lingkungan.

Mobil perkotaan ini dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp175 juta-Rp195 juta on the road Jabodetabek. Harga resminya sendiri akan diumumkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini