Share

Alasan Honda Pilih Indonesia untuk Debut Internasional CBR250RR

Pius Mali, Okezone · Senin 25 Juli 2016 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 15 1446386 alasan-honda-pilih-indonesia-untuk-debut-internasional-cbr250rr-MbfQjhwFww.jpg Honda CBR250RR debut internasional di Indonesia (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Selubung sepeda motor Honda CB250RR resmi dibuka di Jakarta, Senin (25/7/2016). Peluncuran CBR250RR di Indonesia merupakan debut internasional motor sport bermesin 250 cc itu.

"Merupakan simbolis penting bagi kami untuk meluncurkan secara perdana di dunia sepeda motor CBR250RR di Indonesia," ujar Chief Operating Officer and Director Chief Operating Officer of Motorcycle Operation Honda motor, Shinji Aoyama, di sela peluncuran, di Jakarta.

Ia menambahkan, Indonesia merupakan negara yang diperhitungkan dalam bisnis sepeda motor. Sehingga ia berharap, motor ini bisa menjadi standar baru produk roda dua premium.

"Suatu negara yang luar biasa dengan bisnis sepeda motor yang sangat besar dan memiliki kekuatan tradisi berkendara yang menyenangkan. Saya percaya, sepeda motor ini akan menjadi standar baru sebuah sepeda motor premium di Indonesia," paparnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johanes Loman mengatakan, dipilihnya Indonesia membuktikan bahwa daya saing anak bangsa dalam memproduksi sepeda motor berkualitas dunia sudah diperhitungkan.

"Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan sekaligus meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini menjadi bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini