Share

Generasi Terbaru Nissan Juke Meluncur 2017

Mufrod, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 15 1445606 generasi-terbaru-nissan-juke-meluncur-2017-0btOk7trEO.jpg Nissan Juke terbaru (foto: Inautonews)

TOKYO - Produsen automotif Nissan Jepang dikabarkan sedang melakukan pembaruan pada Juke. Digadang model crossover ini rencananya akan diluncurkan tahun depan.

Bahkan, Nissan sudah mempersiapkan desain unik yang akan disematkan pada generasi terbaru Juke. Selain desain, arsitektur serta sistem penggerak roda belakang Juke terbaru juga akan memberi pengalaman berkendara berbeda.

Meski demikian, diprediksi generasi terbaru Nissan Juke akan tetap mempertahankan posisi lampu utama seperti model sebelumnya.

Sebagaimana dikutip dari Inautonews, Minggu (24/7/2016), Nissan telah mempersiapkan empat pilihan mesin anya untuk generasi terbaru Juke, yakni kapasitas 1,5 liter; 1,6 liter; serta 1,0 liter yang dilengkapi turbocharger dan mesin hybrid.

Dijadwalkan generasi terbaru Nissan Juke akan melakukan debutnya di Jepang. Sayangnya, Nissan tidak menjelaskan waktu pasti peluncurannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini