Share

Daihatsu Mulai Kirim Sigra ke Diler

Mufrod, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 15 1445604 daihatsu-mulai-kirim-sigra-ke-diler-7zQEjrabs2.jpg Daihatsu Sigra (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu yang akan diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yakni Daihatsu Sigra ternyata sudah mulai didistribusikan. Hal ini terkuak ketika Okezone berpapasan dengan truk yang mengangkut mobil tersebut di Jalan Tol Cikarang.

Sebanyak 6 unit Daihatsu Sigra tanpa selubung terlihat sedang melintas di jalan tol ketika rombongan Jurnalis Test Drive Toyota Sienta akan kembali dari Bandung menuju Jakarta.

Dalam perjalanan salah satu rekan melihat Daihatsu Sigra yang sedang diangkut trailer menuju Jakarta. Diperkirakan mobil tersebut akan didistribusikan ke jaringan diler Daihatsu di Jakarta.

Dari beberapa warna yang terlihat, Daihatsu Sigra akan hadir dengan warna baru yakni biru, sedangkan Daihatsu Sigra juga memiliki pilihan warna, hitam, putih, dan silver.

Sebagai produk kolaborasi, Daihatsu Sigra akan menggunakan mesin dual-VVT-i berkapasitas 1.2 liter, serta AC double output dengan daya tampung tujuh penumpang. Spesifikasi ini sama seperti yang dimiliki Toyota Calya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini