Share

Kontes Modifikasi Live Modz Siap Ramaikan GIIAS 2016

Mufrod, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 15 1445376 kontes-modifikasi-live-modz-siap-ramaikan-giias-2016-ThjABsf4WS.jpg Modifikasi Datsun (foto: Live Modz)

JAKARTA - Ajang pameran dunia automotif tanah air Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016, tidak hanya akan menampilkan berbagai produk mobil konsep dan terbaru dari agen pemegang merek di Indonesia.

Penyelenggaraan GIIAS tahun ini juga akan diramaikan dengan ajang kontes modifikasi Live Modz 2016. Kegiatan yang diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), akan menyajikan kontes modifikasi yang berbeda dari sebelumnya.

Persaingan yang diikuti oleh beberapa asosiasi rumah modifikator ternama di Indonesia ini, akan bersaing dalam konsep desain modifikasi yang kemudian nantinya akan diaplikasikan pada mobil Datsun yang juga menjadi hadiah bagi 3 modifikator yang terpilih sebagai pemenang.

Saat ini ketiga peserta yang tergabung dalam NMAA, sedang memodifikasi mobil Datsu sesuai dengan desain yang diajukan. Karya modifikasi tersebut nantinya akan di pajang di booth NMAA yang berlokasi di hall 2B GIIAS 2016.

"“Begitu banyak perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” tukas Andre Mulyadi, CEO NMAA.

Hadirnya Live Modz 2016 dengan konsep baru, diharapkan bisa membawa konsep baru bagi penyelenggaraan event kontes modifikasi di Indonesia, serta tetap menjadi wadah bagi para modifikator saat ini.

Kegiatan Live Modz 2016 di dukung oleh beberapa perusahaan seperti Datsun Indonesia, Pioneer Indonesia, serta GT Radial serta diikuti puluhan peserta modifikator yang sebelumnya telah bertarung menampilkan konsep desain modifikasinya masing-masing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini