Share

Desain Toyota Sienta Terinspirasi dari Sepatu Trekking

Mufrod, Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 15 1445228 desain-toyota-sienta-terinspirasi-dari-sepatu-trekking-JAgTApZQ8C.jpg Toyota Sienta (Foto: Mufrod/Okezone)

BANDUNG - Selama tiga hari menjajal Toyota Sienta dalam kegiatan Jurnalis Test Drive (JTD), PT Toyota Astra Motor (TAM) membongkar rahasia desain Sienta kepada seluruh rekan wartawan yang mengikuti kegiatan JTD yang berlangsung Kamis-Sabtu (21-23/7/2016).

Produk terbaru Toyota yang akan menjadi pesaing terdekat untuk Honda Freed ini, diakui Toyota terinspirasi dari model sepatu urban trekking, yang menggambarakan karakter fungsional untuk segala aktifitas.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Project Manager of Sienta, Toyota Motor Company, Hiroki Sunouchi saat menjelaskan proses pengembangan model MAV Sienta untuk pasar Indonesia.

"Toyota Sienta merupakan kendaraan yang di desain dengan filosofi fun to drive, dimana pengemudi dan penumpang bisa dengan nyaman berkendara dengan Sienta di segala macam aktifitas yang padat," ujar Sunouchi kepada wartawan di Bandung, Jumat (22/7/2016).

Sunouchi sendiri menguji langsung pengembangan Toyota Sienta untuk Indonesia yang telah disesuaikan dengan karakter jalan dan iklim yang ada di Indonesia.

"Saya melakukan perjalanan keliling beberapa kota di Indonesia menggunakan Sienta, dengan menempuh jarak sekira 3.000 kilometer," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini